Ads 468x60px

Minggu, 27 April 2014

Azwar yang Bunuh Diri Tersangka ke-6 Kasus Kejahatan Seksual di JIS


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto memastikan ada 6 tersangka kejahatan seksual di Jakarta International School (JIS). Tapi Azwar tidak dihadirkan dalam rilis tersangka di Mapolda Metro Jaya sore tadi karena peristiwa bunuh diri.

 "Tersangkanya ada 6. Tapi Azwar saat rilis tidak dihadirkan karena sedang menjalani pemeriksan," kata Rikwanto dalam pesan singkatnya, Minggu (27/4/2014) dini hari.
Sebelumnya Polda merillis 5 orang tersangka kasus kejahatan seksual di JIS yakni Agun Iskandar, Virgiawan Amin alias Awan, Afrischa Setyani, serta dua pria berinisial S dan Z.
Saat dihadirkan dalam jumpa pers, kelimanya memakai baju tahanan warna oranye dengan wajah ditutupi topeng dari karton.
Tak ada kata-kata yang diucapkan para tersangka. Mereka menunduk dan kemudian menghadap ke tembok. Kelimanya diduga berkomplot melakukan sodomi pada korban siswa TK di JIS.
Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto menyampaikan, bahwa mereka saling membantu melakukan aksinya. Sesama mereka juga ada hubungan spesial. Sebelum menyodomi korban, para pelaku juga pernah saling menyodomi.
Sementara tersangka Azwar tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu (26/4). Dia diperiksa di kantor unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).
Di sela pemeriksaan sekitar pukul 11.55 WIB, Azwar minta izin ke toilet. 5 menit kemudian petugas curiga mendengar suara dari dalam toilet.
Saat pintu toilet didobrak, tubuh Azwar ditemukan melintang di lantai. Azwar dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jaktim setelah sempat dibawa ke Dokkes PMJ untuk pertolongan pertama.
Sekitar pukul 18.00 WIB, penyidik mendapat kabar Azwar telah meninggal dunia. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, penyidik menemukan botol pembersih lantai merek Porstex dan pengharum ruang toilet.

0 komentar:

Posting Komentar